Harga Skok Belakang Tiger Revo

Harga skok belakang tiger revo
Harga Skok Belakang Tiger Revo. Skok belakang tiger revo juga sangat diminati oleh para pecinta motor CB 100 dan juga Gl Max serta motor Gl Pro. Mengapa skok belakang tiger revo digemari?jawabannya cukup simple dan sederhana, karena enak untuk meredam getaran dan pengereman saat di gunakan pada kecepatan tinggi. Skok belakang tiger revo yang sudah menggunakan tabung ini sering kehabisan stok di toko spare part karena banyak di minati.


Harga skok belakang tiger revo bekas di pasar loak atau saat di acara CB 100 bervariasi. Rata-rata harga skok belakang tiger revo adalah Rp 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah). Walaupun harganya cukup mahal, akan tetapi peminatnya tetap tinggi. Selain masalah kenyamanan, skok tiger revo juga sangat bagus dan indah dilihat jika diterapkan pada CB 100 dan Gl Pro.

Untuk membeli skok belakang tiger revo bekas, sebaiknya cek dulu kondisi fisik terutama masih berfungsi dengan baik apa tidak. Jika dirasa skok kurang sehat atau mati, jangan di beli, lebih baik membeli skok dengan stok lainnya yang lebih baik. Demikian info harga skok belakang tiger revo yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.